Vivo V15? Layak dibeli? - Review singkat Vivo V15


         Halo Sobat! Selamat datang di blog baru saya, dan ini adalah artikel pertama saya,hehe. Kebetulan di artikel pertama saya, saya akan mereview sedikit tentang smartphone terbaru milik Vivo yang bernama Vivo V15. Ya, jika sobat belum tau berapa harga dari ponsel pintar terbaru ini, pada grand launching kemarin di Purwokerto, harga resmi dari V15 ini adalah RP.4.399.000.

         Namun, dengan harga segitu, apakah V15 ini layak untuk kita beli? Yuk simak dulu spesifikasi singkatnya dibawah ini.


         Vivo V15 ini sudah ditenagai oleh processor yang cukup bertenaga, namun tetap hemat daya, yaitu Mediatek Helio P70 Octa Core, ditambah Ram 6gb dan memori 64gb yang membuat performa ponsel cerdas ini semakin kenceng. Didukung layar 6,5 inch dengan resolusi layar 2340 x 1080 pixel full HD+ membuat layar ponsel ini kelihatan sangat jernih dan nyaman untuk menonton film, ya sudah kewajiban Vivo sih untuk memberikannya karena melihat harga nya yang lebih dari 4 juta. Disisi kamera, Vivo V15 dibekali dengan triple camera, dengan camera utama 12 megapixel + 8 megapixel dan 5 megapixel. Yang membuat perbedaan di Vivo V15 adalah camera depannya, dengan teknologi pop up camera pertama didunia dengan resolusi 32 megapixel yang membuat hasil  foto selfie yang maksimal. Untuk recording video, Vivo V15 pastinya sudah support 2160p@30fps dan tentunya 1080p@30fps. Vivo V15 dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang pastinya tahan lama dan juga sudah fast charging dual engine, yang membuat baterai Vivo V15 ini cepat penuh saat di charge.

         
             Untuk body dari Vivo V15 ini tampak berkelas, dengan warna nya yang elegan dan premium, ya keliatan kaya hp mahal lah ya, hanya saja body belakangnya masih belum kaca, kalo pake kaca ya tambah premium, haha... Di sisi layar, Vivo V15 menggunakan teknologi screen to body yang artinya Vivo ingin hp ini terlihat bazelles, berbeda dengan pendahulunya, yang memakai poni. Teknologi screen to body ini makin menambah kemewahan hp ini karena ya terlihat premium dan kece. Kamera Vivo V15 sendiri sudah mengusung triple AI camera, dengan 12 megapixel sebagai kamera utama, 8 megapixel kamera wide angle, dan 5 megapixel entah kamera apa, kalo ada yang tau mungkin bisa komen ya dibawah :D. Camera depan dari Vivo V15 ini sudah dibekali dengan resolusi 32 megapixel dengan pop up camera, ya udah ga asing lagi ya klo Vivo make resolusi camera yang gede sebagai camera depan, karena udah jadi jati diri hp Vivo. Nah pop up camera nya ini yang menurut saya WOW, saat pertama kali dengar kalo Vivo V15 ini pakai pop up camera, ya saya kagum, tapi juga heran, apa g takut tuh cameranya copot atau patah? Tapi setelah saya cek di youtube dan melihat banyak review tentang kamera pop up milik V15 dan di test secara ekstrim dan masih berfungsi dengan normal, ya saya makin kagum, haha... Vivo V15 juga dilengkapi dengan baterai yang terbilang monster, yaitu 4000 mAh dengan Fast Charging dual engine, namun sangat disayangkan masih micro usb belum type c.

             Ya cukup sekian artikel yang dapat saya buat tentang Vivo V15, apakah layak beli? menurut saya ponsel ini layak untuk anda beli jika anda memerlukan kamera yang bagus. Namun saya tidak menyarankan untuk anda yang hobi bermain game karena di rentang harga 4 jutaan, masih banyak ponsel yang memiliki spesifikasi diatas V15, semua balik kepada selera anda masing masing. See you on the next article... Cheers.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo V15? Layak dibeli? - Review singkat Vivo V15"

Posting Komentar