Cara Menghilangkan Iklan di Android 100%

      Halo sob! Balik lagi di blog Na Tech :D... Pernah ngga sih anda mendapati iklan di smartphone kesayangan anda? Lagi enak-enak main game, terus tiba-tiba ada iklan yang nutupin layar smartphone, pasti jengkel kan?  Sistem android itu padahal nggak ada yang namanya iklan loh sob! Jadi sistem operasi android tidak akan ada iklan, kecuali jika ada aplikasi pihak ketiga yang membawanya masuk ke operasi sistem anda. Kalo 1-2 kali sih memang harus dimaklumi ya sob, karena untuk menghargai developer aplikasi tersebut, tapi gimana dengan developer yang nakal? Yang masukin iklan banyak banget, bikin kita main game keganggu, pasti kesel kan sob? 



     Nah artikel kali ini berdasarkan pengalaman pribadi ya sob! Di hp lama saya, banyak sekali iklan yang ngeganggu, sampai-sampai saya harus factory reset, hmmm...  Tapi tenang, kalo smartphone kesayangan anda mengalami kejadian seperti saya, anda nggak perlu lagi kok install ulang smartphone anda dan ribet setting sana sini setelah install ulang, karena Na Tech sudah merangkum cara menghapus iklan di android dengan mudah.


     Cara Hapus Iklan di Android Non-Root
  Buat smartphone anda yang terdapat iklan dan belum diroot, terdapat beberapa aplikasi yang Na Tech sarankan, yaitu : 
1. AdGuard
Cara pakai nya simple ya sob, download dulu aplikasi nya di google, setelah itu install dan buka, lalu aktifkan AdGuard. Iklan di Smartphone anda pasti akan hilang.
2. No root firewall
Untuk aplikasi ini, anda harus mengetahui darimana iklan tersebut datang ya sob, cara kerjanya simple, anda tinggal buka aplikasinya setelah didownload dan diinstall, lalu pilih aplikasi yang mau dihentikan iklannya. Beres... Semua iklan yang berasal dari aplikasi yang anda hentikan iklannya akan berhenti. Simple kan??

     Cara Hapus Iklan di Android Root
   Untuk pengguna smartphone yang telah di root, Na Tech juga menyiapkan daftar aplikasi untuk menghilangkan iklan ya... Aplikasi-aplikasi yang Na Tech sarankan juga lebih ampuh dan efektif karena aplikasi ini membutuhkan akses root. 

1. Adaway
2. Adfree
3. AdblockPlus

Cara penggunannya simple ya sob, cukup download dan install, lalu buka, setelah terbuka, silahkan sobat aktifkan blok iklan. Semua iklan yang ada di smartphone sobat 100% akan hilang... :D



     Oke sob, sekian postingan saya tentang Cara Menghilangkan Iklan di Android Non-Root dan Root, Jika ingin bertanya silahkan bertanya di kolom komentar, bagi pengunjung baru silahkan cek postingan Na Tech sebelumnya, dan jangan lupa share agar teman-teman sobat tau Cara Menghilangkan Iklan di Android Non-Root dan Root. See you on the next article, Cheeers....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan di Android 100%"

Posting Komentar